TANGGA TELESKOPIK: IMPORTIR DAN PUSAT PENJUALAN

tangga-teleskopik

Apakah anda selama ini bingung mencari tangga lipat yang sesuai dengan tuntutan jaman? Jawabannya adalah tangga teleskopik. Tidak lain adalah tangga lipat aluminium portable yang sangat praktis, ringkas dan fleksibel dalam ketinggian. Begitu ringkas sehingga mudah sekali ditenteng dan dibawa-bawa dengan sebelah tangan dan juga mudah disimpan karena tidak banyak memakan tempat. Ketika hendak digunakan, tangga tinggal ditarik ke atas dengan ketinggian yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan- tentunya dalam batas tinggi maksimum masing-masing ukuran.

Tangga teleskopik tersedia dalam 3 tipe: lurus, segitiga, dan multifungsi. Kami mengimpor dan menjual ketiganya dengan banyak pilihan ukuran tinggi maksimum yang berbeda. Sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan anda mengenal betul kelebihan masing-masing tipe sehingga tahu benar mana yang paling cocok untuk kebutuhan anda– sebagaimana dijelaskan di bawah ini:

1. TANGGA TELESKOPIK LURUS

TANGGA TELESCOPIC

Mungkin kita masih ingat dengan tangga lurus tradisonal yang biasanya terbuat dari kayu atau bambu dimana tinggi tangga tsb. bersifat statis. Terkadang tangga terlalu pendek untuk digunakan. Sebaliknya terkadang tangga yang ada terlalu tinggi sehingga sulit untuk digunakan dalam suatu ruang dengan plafon rendah. Atau terkadang tangga membentur barang-barang berharga di sekitarnya karena bentuknya yang panjang, sulit bergerak dalam ruangan sempit. Masalah lain adalah ketika tangga sudah tidak digunakan dan hendak disimpan; biasanya terpaksa harus disimpan di luar rumah. Nah, tangga teleskopik mengeluarkan tipe lurus (single straight telescopic ladder) menggantikan fungsi tangga tradisional tsb. Tampilannya begitu ringkas dan ketinggiannya dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Dan tangga ini merupakan tangga teleskopik paling ringan dan paling praktis di kelasnya. Buka-tutup tangga cukup dalam hitungan detik saja. Lebih detail silahkan KLIK DISINI. Untuk melihat video KLIK DISINI.

2. TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA

Tangga Lipat Teleskopik

Sesekali kita juga membutuhkan tangga yang dapat tegak tanpa perlu sandaran seperti pada tangga lurus; misalnya untuk menggapai lampu di plafon rumah. Biasanya kita menggunakan tangga lipat aluminium konvensional. Sayangnya tangga ini juga memiliki tinggi yang statis dan bentuknya kurang ringkas sehingga kurang-lebih masih memiliki kekurangan sebagaimana tangga lurus tradisional seperti digambarkan sebelumnya. Nah, tangga teleskopik dalam hal ini menghadirkan tangga teleskopik segitiga (double telescopic ladder), dan terkadang disebut sebagai tangga lipat teleskopik. Tangga ini memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran menggantikan tangga lipat segitiga konvensional. Tetapi tentu saja lebih unggul dalam hal bentuknya yang ringkas dan ketinggiannya yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Bahkan lebih dari itu, tangga teleskopik segitiga dapat tegak pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun. Lebih detail silahkan KLIK DISINI. Untuk melihat video KLIK DISINI.

3. TANGGA TELESKOPIK MULTIFUNGSI

TANGGA LIPAT TELESCOPIC

Tangga teleskopik tipe terakhir adalah tangga teleskopik multifungsi- juga sering disebut sebagai tangga lipat teleskopik seperti tipe segitiga. Disebut multifungsi karena tangga ini dapat dibentuk segitiga dan juga dapat dibentang lurus. Dengan demikian cukup dengan satu tangga tipe multifungsi seolah-olah anda memiliki tangga teleskopik lurus dan tangga teleskopik segitiga sekaligus. Secara segitiga, tangga ini juga dapat tegak pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang. Ukuran tertinggi kami sediakan 2.5+2.5m(5m). Artinya tangga dapat dibentuk segitiga dengan tinggi maksimum 2,5 meter dan juga dapat dibentang lurus dengan tinggi maksimum 5 meter. Bila anda membutuhkan yang lebih tinggi lagi, kami rekomendasikan untuk menggunakan tipe lurus karena pertimbangan kenyamanan dan keamanan. Lebih detail KLIK DISINI. Untuk melihat video KLIK DISINI.

GENERAL SPECIFICATION:

  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Maximum Load: 150kg
  • Quality: EN131– European Union Safety Standard

Bila anda membutuhkan tangga teleskopik sebagaimana telah dijelaskan di atas, jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi kami. Dijamin anda tidak akan kecewa dan tidak salah langkah karena kami adalah importir tangga teleskopik langsung dari pabrik-pabrik pilihan dan menjuaal langsung kepada anda tanpa perantara.

HUBUNGI:

WhatsApp  Email
Daftar Harga.8 Cara Beli.8 Order Form.8

ATAU DAPAT MENGUNJUGI GERAI KAMI DI (KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE

TANGGA TELESKOPIK ADALAH  TANGGA LIPAT ALUMINIUM PORTABLE PALING PRAKTIS DAN MODERN MASA KINI