TANGGA TELESKOPIK 6 METER

Petunjuk Singkat dalam Memilih Tangga Sekitar 6 Meter

tangga-teleskopik-6-meter

Dewasa ini kebutuhan tangga teleskopik semakin meningkat bukan saja jumlahnya, tetapi juga semakin banyak permintaan yang berukuran lebih tinggi dari yang biasanya sekitar 3 hingga 4 meter. Satu hal yang perlu dicermati oleh pembeli dan pemakai tangga teleskopik 5m ke atas hingga tangga teleskopik 6 meter adalah rawan dengan goyang dan melengkung saat dipanjat- seperti pada umumnya yang dijual di pasaran sebagai akibat kualitas tangga yang rendah. Untuk tangga dengan ketinggian di bawahnya mungkin belum begitu terasa. Tetapi banyak juga tangga teleskopik dengan ketinggian sekitar 4 meter yang sudah tampak goyang dan melengkung parah. Sedangkan semakin tinggi tangga tentu semakin fatal bila terjadi kecelakaan. Karena itu penguatan tangga seharus lebih baik lagi agar dapat memberikan rasa aman bagi pemakainya.

Tangga-Teleskopik-6-M

Banyak orang kurang paham soal tangga teleskopik, seolah-olah di mata mereka semuanya sama saja. Padahal banyak produsen dan penjual yang memang sengaja mengurangi overlap agar dapat menghemat biaya produksi dan menjualnya dengan harga murah agar laris manis; sementara mengorbankan mutu dan keselamatan. Untuk mengatasi masalah tsb, kami tawarkan tangga teleskopik 6 meter, tepatnya 6,3 m Kluggen yang memiliki overlapping tube yang jauh lebih panjang dari yang standard agar tangga lebih kokoh dari yang dijual di pasaran pada umumnya serta terbuat dari material yang super kuat (klik VIDEO).

Masalah tangga teleskopik dengan ketinggian 5 meter ke atas adalah juga soal kestabilan tangga dari resiko tergelincir- mengingat bentuknya yang ramping. Karena itu semua tangga teleskopik Eurone X-tra mulai dari tangga teleskopik 5 meter hingga tangga teleskopik 6 m dilengkapi dengan ground strip atau bottom bar guna membantu tangga lebih stabil, mengurangi resiko tergelincir pada bagian bawah ketika dipanjat. Lebih dari itu tersedia juga opsi penggunaan safeguard rubber yang dipasang permanen pada anak tangga paling atas- seperti terlihat pada gambar di samping. Alat bantu yang terkahir ini berfungsi untuk mencegah tangga bagian atas bergeser dari tiang yang dipanjat.

Tangga-Teleskopik-5M

Penambahan pengamanan berupa safeguard rubber memang bersifat opsional, ditujukan untuk pengguna tangga yang biasanya bergelut dengan pekerjaan memanjat tiang, seperti petugas perusahaan telekomunikasi dan kelistrikan. Namun demikian tangga teleskopik yang mengguankan alat ini juga tidak masalah untuk digunakan memanjat bukan tiang, seperti dinding, dll.

Bagi anda yang mencari tangga teleskopik 5m, kami sediakan pilihan tangga teleskopik 5.4m. Ketinggiannya dua anak tangga lebih rendah dari yang 6.2m. Semuanya dari produk yang sama, yaitu Eurone X-tra. Kami rekomendasikan untuk para profesional yang memang cukup dengan ketinggian tangga ini untuk menggunakannya. Kelebihan dari tangga teleskopik 5.4m Eurone X-tra adalah bukan saja soal overlapping tube yang lebih panjang dari yang standar dan dukungan bottom bar, tetapi yang juga tak kalah pentingnya adalah penggunaan pipa yang jauh lebih besar daripada tangga teleskopik lurus pada umumnya. Tangga teleskopik 5.4m Eurone X-tra sengaja menggunakan pipa terkecil pada bagian paling atas berdiameter 3.6 cm. Sedangkan tangga teleskopik lurus pada umumnya menggunakan pipa terkecil berdiameter 2.8 cm hingga paling besar 3.2 cm. Dengan demikian tangga 5.4m Eurone X-tra ini jauh lebih kokoh dan kuat di kelasnya. Bila ingin melihat postingan lain dengan topik yang sama sebagai tambahan informasi, silahkan KLIK DISINI. Berikut adalah video untuk memberikan gambaran jelas secara visual:

Sebagaimana tangga teleskopik 6.2m, tipe tangga teleskopik 5.4m juga tersedia dalam dua pilihan, yaitu yang menggunakan safeguard rubber dan yang tidak. Sedangkan penggunaan ground strip  atau disebut juga bottom bar sudah merupakan keharusan demi keamanan pengguna. Tinggal anda yang menentukan pilihan, mana yang paling sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing.

Untuk melihat ukuran tinggi dan tipe-tipe lainnya, silahkan klik gambar di bawah ini:

     

HUBUNGI KAMI:

BELANJA ONLINE LEWAT TOKOPEDIA ATAU SHOPEE, SILAHKAN KLIK: