TANGGA TELESKOPIK: MEDAN, PEKANBARU, PALEMBANG, JAMBI, PADANG, BENGKULU, BANDA ACEH, DAN BANDAR LAMPUNG

Tangga Teleskopik Medan

ANEKA TANGGA TELESKOPIK

Begitu banyak pertanyaan lewat telepon dan WA datang dari para calon pembeli yang bertempat tinggal jauh dari lokasi kami, diantaranya dari kota-kota di Sumatera seperti: Medan, Banda Aceh, Pekanbaru, Palembang, Padang, Jambi, Bengkulu, Bandar Lampung, dan kota-kota lain di sekitarnya. Tidak sedikit yang menanyakan apakah ada perwakilan atau agen kami yang terdekat di kota tempat tinggal mereka masing-masing; dan kami jawab “tidak ada”. Kami sangat maklum dengan pertanyaan tsb. karena menyangkut dua hal penting yaitu untuk menghindari penipuan dan soal kualitas barang itu sendiri.

Tangga Teleskopik Palembang

TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT

Di era kemajuan teknologi informasi dan e-commerce yang didukung dengan semakin menjamurnya layanan jasa pengiriman barang (expedisi dan kurir) baik darat maupun udara, transaksi jual-beli semakin kurang mengenal jarak. Ongkos kirim semakin murah sehingga transaksi langsung antara penjual dan pembeli tanpa banyak perantara dirasakan jauh lebih efisien. Sejak tahun 2015 kami telah mensupply langsung ke banyak pembeli di berbagai kota di Indonesia, termasuk di sepanjang Suamtera. Semuanya berjalan mulus dan lancar. Memang kekhawatiran yang muncul adalah soal penipuan dimana pembeli sudah membayar tetapi barang tak kunjung datang. Tetapi dewasa ini belanja lewat aplikasi ternama sudah mengatasi masalah ini; namun demikian, soal kualitas barang tentu belum bisa terjamin.

Tangga Teleskopik Pekanbaru

TANGGA TELESKOPIK: DOUBLE 3.2M

Kami, disamping juga menyediakan transaksi melalui aplikasi tsb (KLIK DISINI), menyediakan cara sendiri untuk memberitahukan para calon pembeli bahwa anda aman berbelanja langsung dengan kami. Pertama, setiap pembeli pasti akan menerima informasi melalui WA atau email dari kami nomor resi pengiriman barang yang dibelinya yang dapat dilacak melalui tracking system yang disediakan oleh expedisi terkait. Kedua, pada semua website kami juga tersedia beberapa halaman untuk tracking, yaitu (silahkan klik): “Nomor Resi“, “Cara Melacak Pengiriman“, dan “Foto Pengiriman“. Semuanya sangat terbuka sehingga dapat dilihat pula oleh siapa saja, termasuk oleh para calon pembeli untuk referensi. Yang demikian ini tentu tidak dapat dibuat-buat atau direkayasa- lain halnya dengan sekedar testimoni yang bisa saja palsu.

Tangga Teleskopik Jambi

TANGGA TELESKOPIK: MULTI-PURPOSE

Bagi para pembeli yang berada atau bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi kami, Tangerang Selatan (silahkan klik), dapat datang ke lokasi pada hari dan jam kerja untuk bertransaksi langsung. Bukan saja akan dapat melihat dan memeriksa barang sebelum membeli, tetapi juga akan mendapatkan potongan harga sebagai kompensasi free ongkir. Bagi pembeli yang barangnya harus dikirim lewat layanan expedisi, maka soal kualitas barang tentu bergantung pada penjual. Namun jangan khawatir. Bukan saja barang selalu kami periksa sebelum kirim, tetapi juga barang tsb. kami impor langsung dari pabrik-pabrik pilihan yang sudah megantongi sertifikasi mutu dari badan sertifikasi mutu internasional, seperti EN-131, European Union Safety Standard. Dan memang barang yang sama mereka eskpor ke berbagai negara, termasuk Eropa dimana semua produk impor yang masuk ke sana harus memenuhi standar mutu yang ditentukan dan diperiksa dengan ketat.

GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 40cm
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Maximum Load: 150kg
  • Quality: EN131– European Union Safety Standard

Terakhir yang tak kalah pentingnya adalah pastikan bahwa anda tahu benar tipe-tipe tangga teleskopik yang ada dan berapa tinggi maksimum yang anda butuhkan sebelum membeli. Tangga teleskopik terdiri dari tiga tipe yaitu: lurus (single straight), segitiga (double), dan multifungsi (multi-purpose) sebagaimana terlihat pada gambar-gambar di halaman ini. Masing-masing tipe juga terdiri dari beberapa pilihan tinggi maksimum. Lebih lengkapnya silahkan klik gambar di bawah ini:

Bagi anda yang lebih suka bertransaksi melalui market place e-commerce, bisa mengunjungi gerai kami di (silahkan klik) TOKOPEDIA atau SHOPEE