Tangga Lipat Teleskopik Lurus

TANGGA LIPAT TELESKOPIK LURUS

TANGGA LIPAT PALING PRAKTIS

Tangga lipat teleskopik yang paling praktis dan ringan di kelasnya adalah tangga lipat teleskopik lurus. Tangga lipat jenis ini begitu ringkas dan ringan sehingga paling mudah dibawa-bawa dengan sebelah tangan. Begitu juga dalam pemakaian, sangat mudah; hanya dalam hitungan detik tangga sudah ditinggikan atau dilipat kembali.

Tangga Lipat Teleskopik

Tangga lipat teleskopik terdiri dari tiga tipe sbb: (dapat di-KLIK)

TAMGGA LIPAT TELESKOPIK TANGGA LIPAT TELESKOPIK TANGGA LIPAT TELESKOPIK

Tangga lipat yang jadi fokus pada posting ini adalah tangga lipat teleskopik lurus. Sebagai tangga lipat teleskopik, ketinggian tangga memiliki sifat adjustable, artinya dapat diatur sesuai kebutuhan- tentu dalam batas maksimal ukuran masing-masing. Kami menyediakan berbagai ukuran tinggi maksimal antara lain: 2.6m, 3.2m, 3.8m, 4.1m, 4.4m, 5m, 5.4m, dan 6.2m. Jadi, bila anda membutuhkan tangga lurus, maka jenis teleskopik lurus adalah pilihan yang tepat. Bila yang dibutuhkan adalah tangga lurus 6 meter, maka pilihannya jatuh pada tangga lipat lurus teleskopik ukuran 6.2m.

Tangga Lurus 6 Meter

Khusus untuk ukuran mulai dari 5 meter ke atas, dilengkapi dengan ground strip atau bottom bar, yaitu stabilizer agar tangga tetap stabil saat dipanjat dengan ketinggian maksimum- maklum bentuk tangga lurus tipe teleskopik sangat ramping. Disamping itu untuk tangga lipat lurus teleskopik 5.4m dan 6.2m juga tersedia pilihan yang menggunakan safeguard rubber, yaitu karet pengaman yang dipasang secara permanent pada anak tangga paling atas. Fungsi alat tsb. adalah khusus untuk memanjat tiang agar tangga bagian atas tidak bergesar dari tiang yang dipanjat.

Tangga Lipat yang kami sediakan adalah kelas EN131 (European Union Safety Standard) dengan daya beban maksimum hingga 150 kg- sudah lebih dari cukup untuk ukuran orang Asia. Namun demikian mengingat sifat tangga dimana makin tinggi tentu semakin goyang, maka untuk ketinggian maksimum mulai 4.4m ke atas kami menyediakan kelas EN131 dengan material high quality atau pilihan lainnya dengan all aluminum. Dengan demikian, tangga menjadi lebih kokoh dan nyaman untuk digunakan.

Hati-hati dalam memilih tangga karena menyangkut keselamatan. Tangga teleskopik kami diproduksi utamanya untuk pasar Eropa dan karenanya telah memenuhi European Union Safety Standard, dengan sertifikat EN131(info lengkap: KLIK DISINI). Dengan kemampuan menahan beban hingga 150 kg, sudah lebih dari cukup untuk anda semua. Jangan terkecoh dengan tangga teleskopik kwalitas di bawahnya dengan beban maximum hanya 125 kg.

MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

Harga Tangga Teleskopik Beli Tangga TeleskopikCara Beli Tangga Teleskopik

JUGA BISA KLIK PILIHAN DI BAWAH INI BILA INGIN TRANSAKSI:

TANGGA LIPAT TELESKOPIK MEMBUAT KERJA DENGAN TANGGA MENJADI MUDAH DAN NYAMAN