Tangga Lipat Teleskopik Multifungsi

TANGGA LIPAT PALING FLEXIBLE

Tangga lipat multifungsi (multi-purpose telescopic ladder) adalah penggabungan fungsi tangga lipat teleskopik lurus dan tangga lipat teleskopik segitiga. Pada dasarnya tangga jenis ini adalah tangga lipat teleskopik segitiga. Dengan joint yang ada, tangga ini dapat dijadikan tangga lurus (optional). Dengan demikian cukup dengan satu tangga, anda dapat membentuknya menjadi menjadi dua fungsi, segitiga atau lurus.

TANGGA LIPAT TELESKOPIK: MULTIFUNGSI 2.5+2.5M/5M- KLUGGEN

Tangga lipat teleskopik terdiri dari tiga tipe sebagai berikut: (dapat di-KLIK)

Atau silahkan KLIK pilihan di bawah ini

TAMGGA LIPAT TELESKOPIK
TANGGA LIPAT TELESKOPIK
TANGGA LIPAT TELESKOPIK

Tangga lipat teleskopik multifungsi yang jadi fokus pada posting ini adalah tangga lipat teleskopik dengan dua kaki dan empat batang tiang serta dilengkapi joint baik sebagai pengatur bentuk segitiga maupun untuk lurus. Dalam bentuk segitiga tangga ini dapat tegak dengan kokoh tanpa perlu sandaran. Sebagai tangga teleskopik tentu saja juga memiliki sifat adjustable height, yaitu tinggi yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Mengingat kedua kakinya tidak harus ditarik sama tinggi, maka tangga lipat jenis ini juga dapat tegak seimbang di permukaan miring atau jomplang, misalnya saat tangga ini hendak didirikan di anak tangga rumah.

TANGGA LIPAT TELESKOPIK MULTIFUNGSI

Tangga Lipat teleskopik multifungsi dilengkapi dengan ground strip di bagian bawah pada salah satu kakinya. Tujuannya adalah agar lebih stabil pada saat dijadikan tangga lurus dengan ketinggian maksimal. Dalam bentuk segitiga, ground strip tentu saja menambah kokoh tangga yang pada dasarnya memang sudah kokoh secara segitiga.

Tangga Lipat teleskopik multifungsi yang tersedia adalah kelas EN131 (European Union Safety Standard), yaitu tangga lipat dengan daya beban maksimal hingga 150 kg pada setiap anak tangganya.  Kami sediakan empat ukuran maksimal yaitu Multi-purpose 1.9+1.9m(3.8m), 2.2+2.2m(4.4m), 2.5+2.5m(5m) bermerek EURONE dan ukuran 2.5+2.5m(5m) serta 2.9+2.9m(5.8m) merek KLUGGEN- sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anda. Postingan terkait, KLIK DISINI.

GENERAL SPECIFICATION:

  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Maximum Load: 150kg
  • Quality: EN131– European Union Safety Standard
Hati-hati dalam memilih tangga karena menyangkut keselamatan. Tangga teleskopik kami diproduksi utamanya untuk pasar Eropa dan karenanya telah memenuhi European Union Safety Standard, dengan sertifikat EN131(info lengkap: KLIK DISINI). Dengan kemampuan menahan beban hingga 150 kg, sudah lebih dari cukup untuk anda semua. Jangan terkecoh dengan tangga teleskopik kwalitas di bawahnya dengan beban maximum hanya 125 kg.

Hubungi: 021-5375303; 0811952045. WhatsApp: 082211110989. Pin BB: 5CFA567E.  Email ke lyle.sharky@gmail.com atau info@moonson-cemerlang.com.

MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

Harga Tangga Teleskopik
Beli Tangga Teleskopik
Cara Beli Tangga Teleskopik

 TANGGA LIPAT TELESKOPIK MEMBUAT KERJA DENGAN TANGGA MENJADI MUDAH DAN NYAMAN

FOTO TANGGA TELESKOPIK BERDASARKAN TIPE: (KLIK  OPSI DI BAWAH INI)

SSL.metalic label-1
DL.metalic label-1
MPL.metalic label-1