Tangga Lipat Teleskopik Segitiga

TANGGA LIPAT TELESKOPIK SEGITIGA

TANGGA “A” SUPER RINGKAS DAN PRAKATIS

tangga lipat
TANGGA LIPAT: DOUBLE SIDES 3.9M- KLUGGEN

Tangga lipat segitiga konvensional selama ini punya kelemahan antara lain terlalu memakan tempat dalam penyimpanan dan kurang fleksibel dalam pengaturan ketinggian. Kini tangga lipat teleskopik segitiga mampu menjawab kelemahan tsb. Bahkan lebih dari itu, tangga lipat jenis ini dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang yang ekstrim sekalipun- sungguh luar biasa, bukan?
 

Tangga lipat teleskopik terdiri dari tiga tipe sbb: (dapat di-KLIK)

TAMGGA LIPAT TELESKOPIK
TANGGA LIPAT TELESKOPIK
TANGGA LIPAT TELESKOPIK

tangga-A

Yang menjadi fokus postingan kali ini adalah point ke-2, yaitu tangga lipat teleskopik segitiga, tangga lipat teleskopik dengan dua kaki dan empat batang tiang menyerupai huruf “A” sehingga dapat tegak tanpa perlu sandaran. Karena itu tidak heran bila sebagian orang secara sederhana mengidentifikasikannya dengan sebutan tangga A– gambar menunjukkan tangga A 3.9m (klik untuk link ke Tokopedia) sebagai contoh. Sebagai tangga teleskopik tentu saja memiliki sifat adjustable height, yaitu tinggi yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Mengingat kedua kakinya tidak harus ditarik sama tinggi, maka tangga lipat jenis ini dapat tegak seimbang di permukaan miring atau jomplang, misalnya saat anda hendak mendirikan tangga di anak tangga rumah.

Tangga Lipat teleskopik segitiga meski memiliki berat lebih dibanding tangga lipat konvensional pada umumnya (karena jenis aluminium yang digunakan adalah aluminum alloy), tetapi sangat ringkas sehingga mudah ditenteng dengan sebelah tangan. Juga dapat disimpan pada bagasi mobil yang paling sempit sekalipun; sangat cocok untuk keperluan rumah-tangga dan perkantoran- baca juga (klik) postingan terkait.

TANGGA LIPAT TELESKOPIK: DOUBLE 3.9M- KLUGGEN
 

Hubungi: 021-5375303; 0811952045. WhatsApp: 082211110989, 0811952045.  Email ke lyle.sharky@gmail.com atau info@moonson-cemerlang.com.

MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

Harga Tangga Teleskopik Beli Tangga TeleskopikCara Beli Tangga Teleskopik

 TANGGA LIPAT TELESKOPIK MEMBUAT KERJA DENGAN TANGGA MENJADI MUDAH DAN NYAMAN

FOTO TANGGA TELESKOPIK BERDASARKAN TIPE: (KLIK  OPSI DI BAWAH INI)

SSL.metalic label-1

DL.metalic label-1

MPL.metalic label-1